Dies Natalies ARSIDUTA
22.57 | Author: Kido Aoyama

Maaf agak terlambat postingnya. Tapi tak apalah yang penting tetep diposting. Pada tanggal 23 Juni 2009 yang lalu ASIDUTA punya gawe loch. Acaranya Perpisahan siswa - siswi kelas IX, jumlahnya ada 338 tapi ad 1 siswi yg dah meninggalkan kita selama - lamanya. Dia Lailatul Fatmawati kelas IX D, dia tertelan ombak di pantai sidem saat reuni dengan teman2 SD nya. Walaupun masih dalam keadaan berkabung tapi show must go on. Akhirnya acara perpisahan ini dimulai dengan perasaan penuh duka. Kepala sekolah pun tidak kuasa menahan air matanya saat memberikan sambutan di depan siswa - siswi dan orang tua murid. Acaranya sangat meriah banget n ajibbb, wah jd kangen ni m anak2 yg dh lu2s itu. Banyak juga siswa yang menampilkan keahliannya dalam bidang seni dalam acara ini. Misal : tari tradisional, menyanyi, band n masih banyak lagi.
Pada acara ini juga ada prosesi penyerahan hadiah bagi siswa - siswi yang berprestasi loch. Contohnya Nirbita Ulupi yang sering meraih kemenangan di setiap kejuaraan karate baik tingkat kabupaten, propinsi n masih seabrek lagi prestasinya. Lalu ada Didit Agung Prasetyo sebagai siswa teladan ARSIDUTA. Wah pokoknya banyak dech prestasi - prestasi ARSIDUTA, ga' nyesel deh kalo lo semua masuk ke skul ini. Aduh jadi narsis ni, tapi ga' apa - apa khan dah terbukti gtcu.
Akhirnya prosesi lepas kenang ini ditutup dengan tabur melati oleh Bapak Drs. Hariyanto Suminarso, M.M selaku Kepala Sekolah. Ya...walaupun yang ditabur bukan melati beneran sech hahahaha.....ups kok buka rahasia yach. Met sukses aja buat semua alumni ARSIDUTA semoga bisa berprestasi di skul yang baru. Amin...amin...amin...
This entry was posted on 22.57 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Welcome To Arsiduta School Evolution