MiMpi Untuk kEberHAsilAn
18.58 | Author: Kido Aoyama
Sumber: Oktavina Artanti
IX Ghe Arsi duta Our sChooL


MiMpi Untuk kEberHAsilAn


Masa depan di tentukan di hari ini, berlomba-lombalah untuk mencapai keberhasilan, berubahlah untuk kemajuanmu, hiduplah dengan mimpi tapi jangan hidup dalam mimpi, ingatlah dengan cita-citamu dan berusahalah untuk meraihnya, Lihat kerja keras orang tuamu untuk bisa menyekolahkanmu sampai menuju gerbang keberhasilan.

Tak ada orang bodoh semua itu hanya proses dari belajar, bermalas-malasan hanya membuang waktu untuk meraih keberhasilan kita. Sebagai murid tugas kita adalah belajar,,bermain-main hanyalah sebagai refresing untuk menenangkan fikiran kita agar tidak terlalu stress memikirkan pelajaran, akan tetapi kita juga bisa membagi waktu antara bermain dan belajar.

Slalu bersyukur dengan keadaanmu, itu membuat hidupmu lebih indah..Belajar dan teruslah belajar, semua orang pandai dan tidak ada orang bodoh, hanya saja kita belum menemukan potensi diri kita, semua orang punya bakat. Bakat kita juga untuk keberhasilan,. Lakukan yang terbaik untuk orang yang kau sayang, buatlah mereka bahagia atas keberhasilanmu, Keberuntungan selalu mendukung orang yang berani.

Lihatlah para Laskar pelangi yang slalu berjuang untuk meraih mimpinya, meskipun dengan peralatan yang tak cukup memadai tapi tekad mereka untuk menjadi orang berhasil selalu berapi – api hingga akhirnya mereka benar-benar menjadi orang yang berhasil. Pernah denger lagu dari Ost.nya Laskar Pelangi yang dibawain Nidjikan?? Judulnya laskar pelangi juga Jangan Cuma di dengerin akan tetapi juga pahami maksud dari lagu tersebut.. Kata Nidji :

“Mimpi adalah kunci untuk kita mengarungi dunia,
Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya,
Laskar pelangi takkan terikat waktu,
Bebaskan mimpimu di angkasa,
Mengarungi bintang di dunia,”

Tahukan lirik lagu tersebut??Pastinya tahu dong!!! Dengerin dan resapi baik2,,Lirik lagu tersebut menceritakan tentang “Kejarlah mimpimu karena dengan mimpi kita dapat mengarungi dunia yang kita inginkan,Teruslah berjuang untuk meraihnya”

Kita penerus bangsa harus memberikan yang terbaik untuk negri kita tercinta ini.
Kita adalah para “LASKAR PELANGI” yang selalu berjuang untuk mewujudkan mimpi.
This entry was posted on 18.58 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Welcome To Arsiduta School Evolution