Pramuka tu asyik lo...???
21.31 | Author: Kido Aoyama
Pramuka tu asyik lo...???
wah..... setelah lama pramuka SMP Negri 1 KEDUNGWARU mengadakan long march 2 kali yaitu long march dari snggar bhakti pramuka beji sampai ke pantai popoh dan yang kedua dari SMP Negri 1 KEDUNGWARU sampai ke pasir sekarang pramukanya mengadakan perkemahan di Sendang yang di laksanakan 3 hari.
smua nak snggat antusias mengikuti kegiatan itu kira-kira 100 nak n bukan hanya tu ja ada salah satu nak SMP Negri 1 KEDUNGWARU yang menjadi pratama pramuka akan mengikuti JAMDA ( JAMbore DAerah) di Jombang dan sekarang kita nak tu bersiap-siap tuk brangkat selama 7 hari
sencana nak SMP Negri 1 KEDUNGWARU akan brangkat siang hari ke Sendang menggunakan truk n yang menggikuti kegiatan tu nak kls 7,8,dan 9 menjadi panitia, sistem perkemahan ini di buat sepersis mungkin dengan LT (lomba Tingkat) ada lomba morse, semaphore, TTG (Teknologi Tepat Guna) dll.
di perkemahan sendang ini nak2 pramuka di manjakan dengan berbagai fasilitas yaitu sleyer ARSIDUTA, stiker dan piagam,
tuk nak kls 1 nak2 sngat gembira karena kenapa? nak kls 1 masih pertama ini mengikuti kegiatan akbar di luar sekolah sungguh SMP Negri KEDUNGWARU penuh kejutan yang tidak terduga bahkan nak2 SMP Negri 1 KEDUNGWARU pernah mengejutkan muridnya yaitu prestasi di bidang ekstra.
This entry was posted on 21.31 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Welcome To Arsiduta School Evolution